Yuanita Christiani Mencari Pria Religius

Yuanita Christiani Mencari Pria Religius
Yuanita Christiani mencari pria yang religius. Getty Images

jpnn.com - SALAH satu kriteria penting bagi calon pendamping aktris Yuanita Christiani adalah pria yang seiman dan memiliki sisi religius. Sebab menurutnya, dalam membangun sebuah keluarga itu dibutuhkan fondasi iman yang kuat.

’’Saya suka pria yang religius dan dekat sama Tuhan. Paling tidak nilai keimanannya lebih tinggi daripada saya,’’ kata Yuanita seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (10/4).

Dengan beberapa kriteria tersebut, pastinya tidak akan sembarang pria bisa dekat dengannya. Oleh karenanya, Nita sangat selektif untuk melabuhkan hatinya pada pria yang kelak menjadi suaminya.

’’Iyalah selektif, aku maunya menikah itu sekali seumur hidup. Nggak menutup mata, teman-teman selebriti banyak yang menikah tapi pisah. Belajar dari pengalaman mereka juga, aku harus selektif dan lebih hati-hati. Nggak kayak beli baju, Nggak cocok ganti,’’ tukasnya.

Saat disinggung kedekatanya dengan seorang pengusaha. Nita enggan menjawabnya. ’’Kata siapa pengusaha? Nggak, gossip itu,’’ elaknya.

Jika pun ada yang mendekatinya, itu tidak menjadi masalah baginya. ’’Kalau orang mau naksir sama aku, ya masa aku ngelarang, tapi kan kita nggak tahu endingnya seperti apa,’’ tandasnya. (ash)


SALAH satu kriteria penting bagi calon pendamping aktris Yuanita Christiani adalah pria yang seiman dan memiliki sisi religius. Sebab menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News