Rilis Buaya Buntung, Inul Daratista tak Harap Untung

Rilis Buaya Buntung, Inul Daratista tak Harap Untung
Inul Daratista. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SUKSES merilis single Buaya Buntung, Inul Daratista tengah menyiapkan dua karya terbaru. Inul menyapa penggemarnya dengan dua single terbarunya, Mantan Pacar dan Cinta Modal Pulsa.

Rencananya dalam waktu dekat dua single terbarunya itu segera dirilis. "Sebenarnya niat awalnya bikin album, tapi dengan kondisi pasar seperti ini, single dulu saja," ujar Inul di Senayan City, Jakarta, kemarin.

Seperti single sebelumnya, di dua karya terbarunya itu, Inul tidak mencari keuntungan. Apa yang dilakukanya sekedar memberikan sentuhan baru bagi perkembangan musik tanah air.

"Aku nggak itungin soal itu (keuntungan). Yang penting bisa bantu promosi dan pasarkan saja, itu sudah cukup. Keuntungan akan datang dengan sendirinya kalau single itu laku," paparnya.

Penyanyi yang pernah berseteru dengan Raja Dangdut Rhoma Irama itu menjelaskan, proses pematangan dua single terbarunya ini tinggal menunggu rekaman saja. "Kalau sudah selesai tahun ini aku nyanyiin," jelasnya.

Untuk aransemen lagu dan liriknya, Inul masih mempercayakan kepada penulis lagu. Bukan tidak percaya diri, kesibukannya mengurus bisnis dan tampil off air di beberapa kota membuat dirinya kehilangan waktu untuk menuangkan ide untuk karyanya.

"Bukan aku yang ciptain. Sebenarnya bisa, tapi belum ada kesempatan," pungkasnya. (ash)

SUKSES merilis single Buaya Buntung, Inul Daratista tengah menyiapkan dua karya terbaru. Inul menyapa penggemarnya dengan dua single terbarunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News