Studi Kelayakan Jembatan Selat Sunda Segera Rampung

Studi Kelayakan Jembatan Selat Sunda Segera Rampung
Studi Kelayakan Jembatan Selat Sunda Segera Rampung

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa memastikan studi kelayakan jembatan Selat Sunda dapat segera dirampungkan, sebelum sisa masa jabatan kabinet bersatu jilid II berakhir.

"(Proyek) Jembatan Selat Sunda sedang dirampungkan studi kelayakannya. Mudah-mudahan bisa selesai segera tahun ini," harap Hatta di kantornya, Jakarta, Jumat (11/4).

Lebih lanjut Hatta katakan keberlanjutan proyek ini bukan hanya keinginan pemerintah saja. Namun, banyak dorongan dari pengamat yang mengungkap pentingnya proyek jembatan Selat Sunda ini berlanjut. "Saya baca banyak pengamat yang mengatakan ini perlu berlanjut proyeksnya," seru Hatta.

Karenanya dia berharap pada pemerintahan yang baru nanti, dapat meneruskan mega proyek ini. Agar  transportasi darat dari Jawa ke Sumatera bisa lebih lancar, yang secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian bagi kedua daerah.

"Pemerintahan baru dapat melakukan modifikasi proyek jembatan Selat Sunda. Ini sesuatu yang baik, harapannya tentu ada kelanjutan projek tersebut," tutup dia.(chi/jpnn)
 


JAKARTA - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa memastikan studi kelayakan jembatan Selat Sunda dapat segera dirampungkan, sebelum sisa masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News