Ubay Idol Batal Tereliminasi

Ubay Idol Batal Tereliminasi
Ubay Idol Batal Tereliminasi

jpnn.com - JAKARTA - Ubay Indonesian Idol harus tersingkir malam ini di babak spekta ke-8. Sementara Husein Idol berhasil lolos dan masuk dalam lima besar. Namun, nampaknya keberuntungan sedang berpihak pada Ubay.

Sebab malam ini ia batal tersingkir lantaran juri Idol sudah sepakat menyelamatkan Ubay melalui hak vetonya.

Setelah berunding dalam waktu singkat, juri yang diwakilkan Ahmad Dhani memberikan hak veto pada Ubay. "Kami memberikan hak ini pada kamu," ucap Dhani, Jumat (11/4) malam.

"Itu artinya, Ubay malam ini kamu selamat dan masih bisa tampil minggu depan bergabung dengan teman-teman kamu yang lain," timpal Daniel Mananta.

Dengan dipakainya hak veto yang dimiliki juri, maka untuk minggu besok dan seterusnya. Keempat juri tak bisa lagi menyelamatkan peserta Indonesian Idol.

"Jadi untuk minggu depan, juri tidak bisa lagi menyelamatkan para finalis lagi," papar Daniel mengingatkan.

Mengetahui namanya diselamatkan oleh juri, Ubay lantas mengucap syukur dan terimakasihnya pada semua juri. "Terimakasih saya masih diberi kesempatan tampil lagi," ucapnya singkat.(chi/jpnn)


JAKARTA - Ubay Indonesian Idol harus tersingkir malam ini di babak spekta ke-8. Sementara Husein Idol berhasil lolos dan masuk dalam lima besar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News