Owi/Butet Lolos Final Singapura Open 2014

Owi/Butet Lolos Final Singapura Open 2014
Owi/Butet Lolos Final Singapura Open 2014

jpnn.com - SINGAPURA - Ganda campuran Tontowi Ahmas/Liliyana Natsir memiliki peluang besar merebut gelar juara Singapura Open Superseries 2014. Saat ini, pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu sudah menembus babak final.

Tiket itu diraih setelah Owi/Butet sukses menekuk wakil Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin lewat laga rubber set dengan skor 17-21, 21-11, 21-19 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (12/4).

Meski menang, Owi/Butet sempat tampil buruk di set pertama. Juara All England tiga musim terakhir itu selalu ketinggalan poin dari Cheng/Yixin. Saat itu, Owi/Butet terlihat telat panas.

“Di set pertama kami kurang agresif. Akibatnya kami tertekan dan selalu ketinggalan poin. Kami lambat start dan masih kurang in,” terang Butet sebagaimana dilansir laman PP PBSI.

Untungnya, Owi/Butet mampu memperbaiki penampilannya pada set kedua. Juara dunia 2013 itu terlihat bisa mendominasi permainan. Hal itu juga berlanjut pada set penentuan. Dengan kemenangan itu, Owi/Butet berpeluang mempertahankan gelar juara Singapura Open.

“Lapangan berangin dan bola yang tidak stabil sempat menjadi kendala kami. Namun kami fokus bagaimana caranya meraih poin demi poin,” tegas Butet.(jos/jpnn)


SINGAPURA - Ganda campuran Tontowi Ahmas/Liliyana Natsir memiliki peluang besar merebut gelar juara Singapura Open Superseries 2014. Saat ini, pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News