Pulang Rapat Tabulasi Suara, Caleg NasDem Tewas Mendadak

Pulang Rapat Tabulasi Suara, Caleg NasDem Tewas Mendadak
Pulang Rapat Tabulasi Suara, Caleg NasDem Tewas Mendadak

jpnn.com - MARTAPURA - Berita duka datang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem OKU Timur yang juga Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Achyat Habibullah meninggal dunia diduga akibat serangan jantung.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (12/4) sekitar pukul 03.30 Wib di Dusun VI Gunung Sari Muncak Kabau Kecamatan BP Bangsa Raja kabupaten OKU Timur.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Nasdem OKU Timur Feriyanto saat dikonfirmasi  mengatakan, sebelum meninggal dunia almarhum yang merupakan salah satu tokoh pendiri Partai Nasdem di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini.

Akan pulang ke rumahnya setelah menghadiri rapat tabulasi penghitungan suara di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.

Saat di tengah perjalanan hendak pulang kerumahnya yang berada di Desa Muncak Kabau, Kecamatan BP Bangsa Raja tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh almarhum mogok akibat konsleting elektrik.

Mengetahui mobilnya mogok almarhum lalu keluar dari mobil, diduga karena kecapek'an almarhum pingsan. Sebelum menghembuskan napas terakhir almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas BP Bangsa Raja namun meskipun sudah mendapatkan pelayanan medis nyawa Ketua DPD Partai Nadem OKU Timur ini tidak bisa ditolong lagi,katanya.

"Kita dari Partai Nasdem tentunya sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau, almahrum itu salah satu tokoh pendiri Partai Nasdem di kabupaten kita, selama hidupnya beliau dikenal ramah, tegas dan santun,"kata Feri.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Desa Muncak Kabau, almarhum dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) di kampung halaman alamrahum.

MARTAPURA - Berita duka datang dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News