'Barbie Hidup' Umbar Foto tanpa Make-Up

'Barbie Hidup' Umbar Foto tanpa Make-Up
'Barbie Hidup' Umbar Foto tanpa Make-Up

jpnn.com - LONDON -- Masih ingat pada 'Human Barbie' atau Barbie hidup bernama Valeria Lukyanova?  Model asal Ukraina tersebut menjadi semakin populer ketika menyatakan penampilannya layaknya boneka Mattel (Barbie) beberapa tahun lalu.

Model berusia 28 tahun ini, membanggakan dirinya karena memiliki bentuk serupa dan proporsional layaknya boneka Barbie. Dia pun berbagi serangkaian foto di laman Facebook tanpa make-up dan lensa kontak waktu itu.

Kini, Valeria kembali memposting foto-foto selfie-nya. Termasuk foto candid yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang ramping setelah melakukan terapi khusus Breatharianism - training. Yakni di mana hidup hanya berbekalkan air dan cahaya matahari saja.

"Ingat berapa banyak wanita cantik ada pada 1950-an dan 1960-an, tanpa operasi apapun?" kata Valerie dalam sebuah wawancara dengan GQ, seperti dilansir Dailymail.

Akun Tumblr Lukyanova juga menampilkan foto-foto model ini tanpa kosmetik, meski dibanyak foto dia tampak menggunakan banyak lapisan riasan wajah. Banyak juga yang bertanya-tanya, apakah foto Lukyanova sudah diubah sedemikian rupa.(esy/jpnn)

LONDON -- Masih ingat pada 'Human Barbie' atau Barbie hidup bernama Valeria Lukyanova?  Model asal Ukraina tersebut menjadi semakin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News