Marquez Pole Position, Waspadai Ancaman Pedrosa

Marquez Pole Position, Waspadai Ancaman Pedrosa
Marc Marquez waspadai ancaman Dani Pedrosa di Moto GP Austin. Getty Images

jpnn.com - AUSTIN - Marc Marquez memang terlibat persaingan sengit dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP seri perdana di Qatar lalu. Ketika itu, Marquez saling salip dengan Rossi hingga akhir balapan.

Namun, khusus balapan seri Austin, Senin (14/4) pukul 00.00 WIB Live Trans7,  Marquez ternyata tak memikirkan Rossi. Pembalap andalan Repsol Honda itu justru mewaspadai ancaman yang akan diberikan rekan setimnya Dani Pedrosa.

Kebetulan, Pedrosa memang akan memulai balapan dari urutan kedua. Sementara Marquez mampu menyabet pole position. Dengan gap yang tipis, Pedrosa tentu bisa memberikan tekanan hebat pada Marquez.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan dan akan terus berjuang merebut kemenangan. Saya yakin, kami akan bertarung hebat dengan Pedrosa. Dia adalah rival terkuat,” terang Marquez di laman MotoGP.

Marquez kini tengah membidik sapu bersih di Austin. Sebelumnya, pembalap berusia 21 tahun itu mampu menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas dan kualifikasi di Circuit of The Americas.

“Saya senang bisa mendapatkan pole position. Semuanya berjalan bagus. Namun, yang paling penting adalah balapan resmi. Kami akan terus berusaha keras sepanjang balapan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


AUSTIN - Marc Marquez memang terlibat persaingan sengit dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP seri perdana di Qatar lalu. Ketika itu, Marquez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News