Marquez Back to Back di MotoGP Austin

Marquez Back to Back di MotoGP Austin
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - AUSTIN- Marc Marquez semakin tak terbendung di balapan MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu selalu berhasil menjadi kampiun dari dua seri yang sudah dilangsungkan.

Setelah menang di Qatar, Marquez melanjutkannya dengan memetik victory di seri Austin. Total, pembalap berusia 21 tahun itu membukukan waktu 43 menit 33,430 detik dalam balapan di Circuit of The Americas, Senin (14/4) dini hari WIB.

Sukses itu membuktikan dominasi Marquez di Austin. Sebelumnya, Marquez juga berhasil melakukan sapu bersih sesi latihan bebas dan kualifikasi. Selain itu, Marquez juga sukses melakukan back to back. Pasalnya, musim lalu dia juga berhasil menjadi juara di Austin.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa yang tertinggal 4,124 detik. Hasil yang diraih Pedrosa sebenarnya sesuai dengan prediksi Marquez. Sebelum balapan berlangsung, Marquez memang menjadikan Pedrosa sebagai lawan yang paling ditakuti. Sedangkan posisi ketiga dihuni jagoan Ducati, Andrea Dovizoso yang tertinggal 20,976 detik. (jos/jpnn)

 

Hasil MotoGP Austin

 

1. Marc Marquez (Honda) 43m33.430s

AUSTIN- Marc Marquez semakin tak terbendung di balapan MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu selalu berhasil menjadi kampiun dari dua seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News