Djokovic Nikmati Rivalitas Sengit Kontra Nadal

Djokovic Nikmati Rivalitas Sengit Kontra Nadal
Novak Djokovic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONTE CARLO - Rivalitas di tenis profesional sudah mulai bergeser. Dalam beberapa musim lalu, perseteruan sengit selalu terjadi antara Rafael Nadal kontra Roger Federer.

Namun, kini situasinya mulai berubah. Rivalitas sengit terjadi ketika Nadal bersua Novak Djokovic. Kebetulan, mereka kini beriringan di posisi dua besar ATP. Rekor pertemuan keduanya juga bergeser.

Djokovic yang sebelumna inferior di depan Nadal mulai tampil menggila. Petenis asal Serbia itu sukses memetik kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir. Sebelumnya, Nadal berhasil memenangi enam dari tujuh pertandingan kontra Djokovic.

"Saya bermain melawan Nadal dalam 40 pertandingan. Ini merupakan rivalitas terbesar sepanjang karir saya. Selalu ada tantangan ketika bersua Murray, Federer maupun Nadal. Namun, melawan Nadal adalah yang terbesar," terang Djokovic di laman ATP, Senin (14/4).

Perseteruan itu bisa saja meningkat di Monte Carlo Master 2014. Sebagai penghuni dua besar dunia, mereka diprediksi bakal melenggang ke partai pemungkas mendatang.

"Hal positif tentang rivalitas kami adalah kami membuat improve masing-masing. Kami berpikir mengenai apa yang harus dilakukan untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


MONTE CARLO - Rivalitas di tenis profesional sudah mulai bergeser. Dalam beberapa musim lalu, perseteruan sengit selalu terjadi antara Rafael Nadal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News