Mayat Bayi Ngapung di Irigasi

Mayat Bayi Ngapung di Irigasi
Mayat Bayi Ngapung di Irigasi

jpnn.com - MUSI RAWAS - Sesosok mayat bayi ditemukan ngapung, tersangkut tumpukan sampah di saluran irigasi Dusun 1, Desa M Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), kemarin (13/4) sekitar pukul 17.15 WIB.

Saat ditemukan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu sudah membusuk, kondisi tanpa baju dan masih terdapat tali pusar. Diduga mayat bayi malang dengan panjang sekitar 50 cm tersebut sengaja dibuang.

Informasi diperoleh, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan Mat Adi (43), warga Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo yang  kebetulan melintas di pinggir saluran irigasi.

"Saya melihat bayi hanyut dalam keadaan telanjang bersama sampah-sampah yang terseret aliran air saluran irigasi," ujar Mat Adi. Ia pun refleks turun ke irigasi untuk menyelamatkan bayi yang dikiranya ketika itu masih bernyawa.

Kapolres Mura AKBP Chaidir mengatakan, anggotanya sudah mendatangi lokasi guna melakukan identifikasi dan penyelidikan.

"Termasuk memintai keterangan dari beberapa saksi. Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke puskesmas, untuk segera dikebumikan," tukasnya. (wek/vin/ce2)


MUSI RAWAS - Sesosok mayat bayi ditemukan ngapung, tersangkut tumpukan sampah di saluran irigasi Dusun 1, Desa M Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News