Pedrosa Akui tak Bisa Imbangi Kecepatan Marquez

Pedrosa Akui tak Bisa Imbangi Kecepatan Marquez
Pedrosa Akui tak Bisa Imbangi Kecepatan Marquez

jpnn.com - AUSTIN - Marc Marquez sempat menyebut Dani Pedrosa sebagai rival terkuat pada balapan MotoGP seri kedua di Circuit of The Americas, Austin, Senin (14/4) dini hari WIB. Pasalnya, dalam sesi latihan bebas, Pedrosa mampu tampil impresif.

Namun, prediksi Marquez sedikit meleset. Pedrosa memang bisa merebut posisi runner up di akhir balapan. Tapi, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu tertinggal empat detik di belakang Marquez.

Pedrosa pun dengan jantan mengakui ketangguhan Marquez. Menurut Pedrosa, Marquez benar-benar tampil kesetanan. Tak heran, pembalap berusia 21 tahun itu bisa leading dari awal hingga akhir balapan.

"Saya benar-benar tak bisa mengikuti kecepatan Marquez. Jadi, saya hanya bisa berada di posisi kedua di akhir balapan," terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash.

Hasil itu membuat Pedrosa terpaku di urutan kedua klasemen sementara. Pembalap asal Spanyol itu tertinggal 14 angka di belakang Marquez. Sebelumnya, Marquez juga sukses menjadi kampiun pada seri perdana di Qatar lalu.

"Pada akhirnya, Marquez memang terlalu jauh dari saya. Saya hanya terus menjaga kecepatan sebisa mungkin. Kami akan terus mencoba untuk lebih baik lagi. Saya senang dengan hasil ini," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


AUSTIN - Marc Marquez sempat menyebut Dani Pedrosa sebagai rival terkuat pada balapan MotoGP seri kedua di Circuit of The Americas, Austin, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News