Katy Perry Kian Akrab dengan Robert Pattinson

Katy Perry Kian Akrab dengan Robert Pattinson
Katy Perry dan Robert Pattinson dikabarkan berkencan. Getty Images

jpnn.com - Katy Perry kini telah mendapatkan tambatan hati. Tak lama setelah putus dengan John Mayer, penyanyi berusia 29 tahun itu digosipkan telah berkencan dengan lelaki pujaannya.

Dia adalah Robert Pattinson bekas kekasih Kristen Stewart. Kabar keintiman itu menyeruak setelah keduanya terlihat berada di Festival Seni dan Musik Coachella Valley, Sabtu (12/4).

Seperti yang dilansir Emirates247, Senin (14/4), Perry bertemu dengan aktor Inggris itu di ruang VIP. Setelah lama bercengkrama, keduanya lantas menghilang dari kerumunan rekan-rekan Pattinson. Perry mendatangi Pattinson seorang diri di ruangan tersebut.

"Perry akhirnya menghilang jauh dari kerumunan," kata sumber seperti yang dilansir Emirates247.

Kabar kedekatan Perry dengan Pattinson sebetulnya bukan kali ini saja. Sebelumnya, kedua insan ini juga terlihat begitu mesra menghadiri festival di Empire Polo Club.

"Tampaknya benar-benar santai dan mereka bersenang-senang," katanya.

Sumber lain menyebutkan bahwa Perry dan Pattinson memang sudah saling mempercayai. Keberadaan Pattinson membuat hidup Perry bahagia.  

"Mereka memiliki persahabatan yang indah dan mereka percaya satu sama lain. Rob selalu bisa membuatnya tertawa, dan dia mencintainya," pungkas sumber tersebut. (awa/jpnn)

Katy Perry kini telah mendapatkan tambatan hati. Tak lama setelah putus dengan John Mayer, penyanyi berusia 29 tahun itu digosipkan telah berkencan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News