Kemenangan Timnas U-19 Atas UEA Sumbangan Dua Anak Yatim

Kemenangan Timnas U-19 Atas UEA Sumbangan Dua Anak Yatim
Timnas Indonesia U-19. Foto: Twitter

jpnn.com - DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 tampil mengesankan saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-19 di Stadion FA Complex, Al khawaneej, Senin (14/4) malam WIB.

Tampil mendominasi sejak awal pertandingan, Garuda Jaya berhasil menang dengan skor 4-1. Empat gol, Garuda Jaya, dilesakkan oleh Ilham Udin Armaiyn (42'), Evan Dimas (67'), David Maulana (77') dan Dimas Dradjad (91').

Ada hal menarik dalam pencapaian Timnas U-19 kali ini. Itu karena dua dari empat gol yang dilesakkan Garuda Jaya diciptakan oleh dua anak yatim.

Keduanya adalah Ilham Udin, pencipta gol pertama. Dan Dimas Drajad pencipta gol terakhir. Informasi yang diperoleh dari akun resmi Timnas U-19, kedua pemain tersebut sangat khusyu berdoa saat mengikuti ibadah umrah pekan lalu.

"2 Goal INDONESIA U-19 Hari ini dicetak oleh 2 Anak Yatim @IlhamArmaiyns & @Dimasdrjd Pada saat Umrah mereka selalu Berdoa utk Orangtuanya," terang akun Twitter Timnas U-19. (abu/jpnn)

DUBAI -- Timnas Indonesia U-19 tampil mengesankan saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) U-19 di Stadion FA Complex, Al khawaneej, Senin (14/4) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News