Kota Muenchen Sediakan Area Khusus Bugil

Kota Muenchen Sediakan Area Khusus Bugil
Kota Muenchen Sediakan Area Khusus Bugil

jpnn.com - INI kabar gembira bagi warga Kota Muenchen, Jerman, yang suka berjemur tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Pemerintah setempat memutuskan untuk menambah zona atau area khusus bagi warga yang ingin menikmati sinar matahari sambil berbugil ria.

Total, ada enam tempat yang ditentukan. Menurut laporan TheAtlanticCities.Com, enam tempat khusus itu berada di kawasan taman yang menjanjikan privasi

Meski demikian, tempat-tempat tersebut sejatinya tidak begitu tersembunyi. Hanya beberapa menit dari pusat keramaian di kota terbesar ketiga di Jerman tersebut.

Salah satu tempat khusus tersebut adalah The Englischer Garten. Itu adalah salah satu taman kota terbesar di Muenchen. Tempat tersebut menjadi lokasi favorit para penggemar bugil sejak 1960-an.

Kalangan bugil menyebutnya schonfeldweise atau padang rumput yang indah. Sebuah situs pariwisata bahkan menyebut The Englischer Garten sebagai tempat yang wajib dikunjungi kalangan pencinta bugil.

Warga Muenchen dikenal sangat suka berjemur. Tua, muda, laki-laki, dan perempuan. Mereka begitu antusias menyambut musim panas.

Ketika musim panas tiba, mereka ramai-ramai menuju taman-taman kota untuk menikmati sengatan mentari. Tidak cukup berjemur, sebagian kalangan menambah sensasi dengan melucuti semua pakaiannya. Pemerintah Kota Muenchen lantas membuat peraturan yang menetapkan tempat khusus untuk bugil. (c10/ca)


INI kabar gembira bagi warga Kota Muenchen, Jerman, yang suka berjemur tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Pemerintah setempat memutuskan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News