Sebelum Hadapi Selangor FA, Pemain Arema Dikarantina

Sebelum Hadapi Selangor FA, Pemain Arema Dikarantina
Sebelum Hadapi Selangor FA, Pemain Arema Dikarantina

jpnn.com - AREMA Cronus bakal menghadapi Selangor FA dalam ajang AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, besok (16/4). Sebelum mengahadapi klub asal Malaysia itu, para pemain tim berjuluk Singo Edan itu menjalani karantina di sebuah lokasi.

"Sebagian besar aktivitas pemain dilakukan di lokasi karantina dan baru keluar ketika ada jadwal latihan di stadion. Seluruh kerabat maupun keluarga, termasuk anak istri tidak boleh menganggu konsentrasi pemain," tegas Manajer Arema Cronus Indonesia Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, pemain Arema harus konsentrasi penuh, apalagi dua laga terakhir ketika menjamu Maziya S&R Vietnam, timnya hampir menuai hasil imbang. Bahkan dalam lanjutan ISL saat bertandang ke Persib Bandung, Arema harus menelan kekalahan 3-2, meski sempat unggul dua gol terlebih dahulu.

Ruddy mengakui bahwa setelah melihat dua laga terakhir tersebut, masalah konsentrasi dan fokus pemain menjadi perhatian utama yang wajib dibenahi, apalagi pertandingan besok (Rabu, 16/4) adalah pertandingan internasional dengan target meraih tiga poin.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus Indonesia Suharno mengaku bahwa timnya tidak mudah untuk mengalahkan Selangor FA karena pada leg pertama di Malaysia (25/2) Arema hanya mampu menorehkan hasil imbang 1-1. Apalagi, Selangor FA saat dalam kondisi grafik positif.

Oleh karena itu, katanya, Arema harus mewaspadai permainan keras yang diperagakan Selangor FC. Mereka pasti akan melakukan segala cara untuk memenangi pertandingan karena akan membuka peluang bagi tim itu bisa lolos babak 16 besar. (ant/rr/mas)


AREMA Cronus bakal menghadapi Selangor FA dalam ajang AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, besok (16/4). Sebelum mengahadapi klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News