Yamaha Sebut Jump-Start Lorenzo Insiden Aneh

Yamaha Sebut Jump-Start Lorenzo Insiden Aneh
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images

jpnn.com - TEXAS -- Jorge Lorenzo melakukan salah satu kesalahan terbesar dalam karir balapnya. Pembalap asal Spanyol melakukan jump-start yang sangat mencolok dan membuatnya harus dipinalti.

Lorenzo akhirnya harus puas berada di posisi 10. Namun sedikit ada keberuntungan karena pembalap Movistar Yamaha itu mendapat mendapat poin pertamanya musim ini.

Manajer tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, ikut menanggapi jump-start yang dilakukan Lorenzo. Menurutnya, jump-star itu adalah insiden aneh.

"Adapun Jorge, tidak peduli seberapa keras Anda mempersiapkan diri untuk perlombaan akhir pekan, ada beberapa hal yang tidak dapat diantisipasi," kata Massimo seperti dilansir Crash.

Ia sangat mengherankan kejadian tersebut. Itu karena Lorenzo adalah salah satu pembalap yang sangat jarang melakukan kesalahan.

"Kita semua tahu dia adalah salah satu pembalap yang bekerja sangat keras di sini dan sangat jarang membuat kesalahan. Ia melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat yang terbaik dari itu sesudahnya," ujarnya. (abu/jpnn)


TEXAS -- Jorge Lorenzo melakukan salah satu kesalahan terbesar dalam karir balapnya. Pembalap asal Spanyol melakukan jump-start yang sangat mencolok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News