Miley Cyrus Keracunan Obat

Miley Cyrus Keracunan Obat
Miley Cyrus. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PENYANYI seronok Miley Cyrus lagi-lagi harus membatalkan rangkaian turnya yang bertajuk Bangerz Tour. Penyebabnya, pelantun hit "Wrecking Ball" itu harus menjalani bed rest selama beberapa hari akibat keracunan obat antibotik.

Informasi yang didapat laman hiburan TMZ menyebutkan, Miley dilarikan ke rumah sakit saat tengah berbelanja dengan ibunya, Letitia Jean Finley pada Selasa kemarin. Mantan bintang serial TV anak-anak "Hannah Montana" ini tiba-tiba mengeluh pusing.

"Sakitnya tiba-tiba," ucap sumber tersebut seperti dikutip dari TMZ, Rabu (16/4). Insiden ini cukup mengejutkan fans Miley di Kansas City. Sebab, harusnya pada Selasa malam penyanyi yang kerap menjulurkan lidah saat difoto itu sudah dijdwalkan manggung di The Sprint Center.

Sebelum pergi shopping bersama Letitia, Miley bahkan diberitakan sempat mendatangi panggung untuk check sound. Senin pekan lalu, Miley urung tampil di Charlotte, North Carolina karena terserang flu berat. (pra/jpnn)

 


PENYANYI seronok Miley Cyrus lagi-lagi harus membatalkan rangkaian turnya yang bertajuk Bangerz Tour. Penyebabnya, pelantun hit "Wrecking Ball"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News