Honda Ogah Buru-Buru Perpanjang Kontrak Marquez

Honda Ogah Buru-Buru Perpanjang Kontrak Marquez
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez memang menjadi anak emas Repsol Honda dalam dua musim terakhir. Itu tak lepas dari performa hebat Marquez ketika berhasil merebut gelar juara dunia balapan MotoGP.

Namun, hal itu tak lantas membuat Marquez langsung mendapat sodoran perpanjangan kontrak. Repsol Honda ternyata tak mau terburu-buru menyodorkan kontrak anyar pada Marquez.

Team Principal Honda, Livio Suppo mengatakan, masih terlalu dini bagi pihaknya untuk memberikan perpanjangan kontrak pada pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun tersebut.

“Marquez mencintai Honda, kami juga mencintainya. Namun, masih sangat dini untuk berbicara tentang kontrak. Perasaan saya mengatakan hal itu nantinya akan berjalan natural,” terang Suppo di laman resmi MotoGP, Rabu (16/4).

Honda juga tak takut dengan kontrak Marquez yang akan habis pada akhir musim mendatang. Mereka optimistis, Marquez tak akan meninggalkan Honda untuk hengkang ke tim lain.

“Jika Anda berpikir sudah ada negosiasi, tentu saja tidak. Prioritas kami adalah tetap mempertahankannya. Dia juga ingin bertahan. Itulah situasinya saat ini,” tegas Suppo. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez memang menjadi anak emas Repsol Honda dalam dua musim terakhir. Itu tak lepas dari performa hebat Marquez ketika berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News