Mendikbud Nilai Aksi Sodomi di JIS Sangat Memalukan

Mendikbud Nilai Aksi Sodomi di JIS Sangat Memalukan
Mendikbud Nilai Aksi Sodomi di JIS Sangat Memalukan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menyesalkan peristiwa pelecehan seksual yang terjadi di Jakarta International School (JIS). Menurutnya kejadian itu sangat memalukan.

"Saya sedih dan menyesalkan betul. Sangat disayangkan betul, di sekolah bertaraf internasional ada kejadian menyedihkan dan memalukan," kata Nuh di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (16/4).

Nuh mengungkapkan kementeriannya akan menurunkan tim sekolah itu. Tim tersebut akan melakukan investigasi bagaimana kasus pelecehan seksual terhadap salah satu anak didik di sekolah itu bisa terjadi.

"Saya bentuk tim untuk tinjau langsung ke sekolah itu untuk mengetahui duduk perkara dan berkoordinasi dengan kepolisian, aspek kriminalnya oleh polisi, pendidikannya di kementerian," sambung Nuh.

Nuh juga meminta tim tersebut memastikan anak yang menjadi korban pelecehan mendapat penanganan khusus untuk mengurangi trauma yang dirasakannya atas kejadian tersebut. (flo/jpnn).

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menyesalkan peristiwa pelecehan seksual yang terjadi di Jakarta International School (JIS).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News