One Direction Tak Mau Lagi Ditonton Anak-anak

One Direction Tak Mau Lagi Ditonton Anak-anak
One Direction. Foto: Getty Images

jpnn.com - ONE DIRECTION tak mau lagi konsernya dijejali anak-anak kecil. Mulai bulan depan, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, serta Liam Payne, memberlakukan aturan batas umur di areal menonton berdiri atau areal festival.

Anak-anak berumur 12 tahun dilarang keras berada di areal festival. Jika memaksa dan umurnya masih di bawah itu, bakal dikeluarkan dari venue meski memilki tiket resmi. Mereka hanya bisa menonton di bagian tribun atau VIP yang dilengkapi tempat duduk.

Aturan ketat juga berlaku bagi remaja di bawah 16 tahun. Para ABG ini baru diperbolehkan nonton di areal festival jika didampingi orang dewasa. Seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu (16/4), sikap tegas dimaksudkan untuk menjaga keselamatan fans 1D yang dikenal fanatik dan kebanyakan anak-anak dan remaja.

Aturan baru tersebut mulai berlaku saat Harry dkk tampil di Sunderland pada 28 Mei nanti. Tentunya bukan hal mudah bagi pihak penyelenggara menyortir umur penonton 1D.

Bagaimana tidak, begitu dibuka secara online tiket "The Where We Are" ludes dalam hitungan menit. Dan tentunya belum diketahui berapa umur para pembelinya. (pra/jpnn)


ONE DIRECTION tak mau lagi konsernya dijejali anak-anak kecil. Mulai bulan depan, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, serta Liam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News