Mudahkan Transaksi, Tiket Garuda Indonesia Bisa Diperoleh di ATM Bersama

Mudahkan Transaksi, Tiket Garuda Indonesia Bisa Diperoleh di ATM Bersama
Mudahkan Transaksi, Tiket Garuda Indonesia Bisa Diperoleh di ATM Bersama

jpnn.com - JAKARTA – Garuda Indonesia dan Artajasa baru saja meluncurkan layanan pembayaran tiket online melalui transfer ATM Bersama di Hotel Mandarin, Jakarta, Rabu (15/4).

Peluncuran layanan ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Artajasa, Arya Damar dan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer.

Peluncuran layanan ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa keduanya, khususnya dalam melakukan pembelian dan pembayaran tiket Garuda Indonesia melalui jaringan ATM Bersama melalui alat pembayaran online, yaitu Transfer for Payment.

"Transfer for Payment adalah mekanisme pembayaran dengan menggunakan fitur transfer antarbank pada jaringan ATM Bersama. Nasabah dapat melakukan pengiriman dana dari rekening bank mereka ke suatu rekening tujuan tertentu dengan menggunakan kode bank tujuan. Mekanisme Transfer for Payment ini sudah bisa digunakan untuk transaksi pembayaran tiket online Garuda Indonesia," ujar Arya.

Melalui implementasi Transfer for Payment, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel pembayaran tiket online Garuda Indonesia. Dijelaskan Arya, mekanisme pembayaran tiket online ini memiliki dua tahap.

Tahap pertama adalah pemesanan. Pelanggan Garuda dapat memesan tiket di channel yang dimiliki oleh Garuda Indonesia. Tahap kedua, pembayaran melalui delivery channel bank anggota ATM Bersama, seperti mesin ATM, SMS Banking, Internet Banking atau Teller. (chi/jpnn)


JAKARTA – Garuda Indonesia dan Artajasa baru saja meluncurkan layanan pembayaran tiket online melalui transfer ATM Bersama di Hotel Mandarin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News