Andromax C2 dengan Kecanggihan Pemutar Video

Andromax C2 dengan Kecanggihan Pemutar Video
Para model memperlihatkan smartphone Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan i3S yang merupakan produk terbaru dari Smartfren di Jakarta, Rabu (16/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Andromax C2 resmi diluncurkan Smarfren. Kehadiran Andromax C2 yang sebelumnya dikenal telepon sejuta umat karena paling laris dan dikenal sebagai telepon sejuta umat menggantikan Andromax C.

Sebagai evolusi dari seri Andromax C, Andromax C2 tentunya memiliki kecanggihan. Yang paling menonjol adalah untuk urusan multimedia.

"Smartfren Andromax C2 dibekali dengan Dolby Digital Plus dan Snapdragon Audio Plus, kemampuan untuk memutar video dengan kualitas high-definition serta kamera dengan kualitas gambar 3MP," kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di sela-sela peluncuran produk Jakarta, Rabu (16/4).

Desain terbaru Andromax C2 juga tampil elegan dengan dua pilihan warna hitam dan putih. Harganya pun tak begitu menguras kantong dengan kisaran Rp 749.000.

Untuk prosesor, Smartfren juga memperbaharui Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7, perangkat grafis Adreno 302, memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi terbaru yaitu Android 4.3 Jelly Bean yang mampu menjalankan aplikasi multi-tasking lebih cepat serta pengalaman gaming yang lebih baik.

Sedangkan baterai Andromax C2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500 mAH yang membuat daya bisa bertahan lebih lama. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Google Beli Titan Aerospace

JAKARTA - Andromax C2 resmi diluncurkan Smarfren. Kehadiran Andromax C2 yang sebelumnya dikenal telepon sejuta umat karena paling laris dan dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News