Yakin Didukung, Paramount Libatkan Adik Paul di Fast and Furious 7

Yakin Didukung, Paramount Libatkan Adik Paul di Fast and Furious 7
Paramount Pictures melibatkan adik Paul Walker untuk menyelesaikan film Fast and Furious 7. Getty Images

jpnn.com - Paramount Pictures membenahi penyelesaian syuting film Fast and Furious 7. Untuk mengisi adegan yang belum selesai karena Paul Walker meninggal sebelum syuting tuntas, Paramount akhirnya memutuskan untuk melibatkan dua adik Paul, Caleb dan Cody Walker.

"Kami percaya fans kami menginginkan hal itu dan kami juga percaya Paul mengingikannya," kata pihak Paramount seperti laman Facebooknya seperti yang dilansir CNN, Rabu (16/4).

Paul Walker menjadi sosok Brian O'Conner di serial film Fast & Furious. Penegak hukum berwajah tampan, bermata biru dan jago mengendarai mobil itu tampil begitu memikat.

Dia meninggal dalam kecelakaan tunggal yang tragis pada Sabtu sore (30/11) sekitar pukul 15.30 waktu Santa Clarita, Los Angeles. Hidup Walker berakhir di usianya yang ke-40.

Sosok O'Conner inilah yang berusaha dihidupkan kembali oleh produser film tersebut dengan melibatkan dua adik Paul.

"Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa untuk saudara mereka dan mengisi celah kecil dalam produksi. Mereka dalam adegan ini membuat kita semua merasa bahwa Paul bersama dengan kami," katanya. (awa/jpnn)

 

Paramount Pictures membenahi penyelesaian syuting film Fast and Furious 7. Untuk mengisi adegan yang belum selesai karena Paul Walker meninggal sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News