Paul Walker Tetap Hidup di Fast and Furious 7 dengan CGI

Paul Walker Tetap Hidup di Fast and Furious 7 dengan CGI
Paul Walker tetap hidup di Fast and Furious 7 dengan CGI. Getty Images

Meski telah meninggal, aktor Paul Walker dipastikan tetap membintangi seri ketujuh film laga The Fast and the Furious. Sempat memerankan karakter Brian O' Connor sepanjang enam seri, Paul dikabarkan akan menyelesaikan karakternya lewat bantuan CGI (computer generated imagery) yang merupakan sebuah aplikasi komputer grafis.

Rencananya sosok Paul bakal digantikan oleh empat aktor yang memiliki tubuh seperti Paul. Sementara untuk keperluan wajah dan suaranya, semuanya akan ditutup menggunakan teknologi CGI.

Bila tidak ada aral melintang, sosok Brian O Connor (Paul Walker) juga akan ditempatkan kembali bersama tim dan ikut menghentikan teror adik Owen Shaw. Namun, setelah terjadi kecelakaan mobil yang menewaskan pria kelahiran 12 September 1973 itu, naskah yang ada  kemudian dirubah dengan membuat Brian mundur dan memilih untuk hidup tenang bersama keluarganya.

Dengan keputusan itu, bisa dipastikan jika tidak akan ada kematian karakter utama lagi selain sosok Han Lue (Sung Kang). Dan rencananya, film ini akan tayang serempak pada 10 April 2015 mendatang.

"Kembali menjadi DOM --karakter yang dimainkan Diesel di seri Fast Furious-- selalu menjadi sesuatu yang menarik. Hanya saja, kali ini ditambahkan sebuah tujuan, membuat seri ketujuh ini jadi yang terbaik di sepanjang seri." tulis Diesel menanggapi film ketujuh Fast Furious, seperti dilansir laman Guardian LV, Rabu (16/4).

Meski terbilang melegakan di satu sisi, kemunduran sosok Brian O Connor akan memicu rasa aneh di hati para penonton, karena seperti yang kita tahu, para karakter di Fast Furious terkenal memiliki loyalitas yang sangat tinggi. Alhasil, jika sang sutradara menginginkan sosok Brian untuk mundur, akan dibutuhkan sebuah alasan besar yang tentunya lebih dari sekedar nyawa atau keluarga.

Selain itu, entah dihidupkan atau dimatikan, penggambarannya juga akan tetap sulit mengingat pemeran utamanya sudah meninggal dalam kecelakaan mobil pada 1 Desember 2013 lalu.

Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan membuat drama kepergian karakter Brian O' Connor (Paul Walker). Untuk menciptakan adegan tersebut, produser dan sutradara sampai mengajak adik laki-laki Paul, Cody Walker, sebagai pemeran pengganti.

Meski telah meninggal, aktor Paul Walker dipastikan tetap membintangi seri ketujuh film laga The Fast and the Furious. Sempat memerankan karakter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News