Nadal Tantang David Ferrer di Perempat Final

Nadal Tantang David Ferrer di Perempat Final
Nadal Tantang David Ferrer di Perempat Final

jpnn.com - MONTE CARLO - Rafael Nadal berhasil memperbaiki penampilannya pada Monte Carlo Masters 2014. Nadal tampil meyakinkan ketika menekuk Andreas Seppi dengan skor 6-1, 6-3 di Monte Carlo Country Club, Jumat (18/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu berhasil mengantarkan Nadal ke babak perempat final. Selain itu, kemenangan tersebut juga semakin meneguhkan status Nadal sebagai raja lapangan tanah liat.

Petenis peringkat pertama dunia itu berhasil menajamkan rekornya menjadi 50-2. Di babak perempat final, Nadal akan bersua David Ferrer yang sebelumnya berhasil menekuk Grigor Dimitrov dengan skor 6-4, 6-2.

“Itu adalah pertandingan yang berat. Ferrer adalah petenis yang sangat tangguh di semua tipe lapangan. Dia adalah tantangan besar. Saya sudah bermain dalam banyak pertandingan melawan dia. Semuanya berjalan sulit,” terang Nadal di laman Guardian, Jumat (18/4).

Nadal menjadikan Monte Carlo Masters sebagai ajang untuk mengembalikan nama besarnya. Sebab, musim lalu di harus merelakan gelar jatuh ke tangan Novak Djokovic. Padahal, sebelumnya Nadal sukses memetik delapan gelar secara beruntun. (jos/jpnn)


MONTE CARLO - Rafael Nadal berhasil memperbaiki penampilannya pada Monte Carlo Masters 2014. Nadal tampil meyakinkan ketika menekuk Andreas Seppi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News