Mrs Doubtfire II Ingin Ulangi Sukses 1993

Mrs Doubtfire II Ingin Ulangi Sukses 1993
Mrs Doubtfire yang diperankan aktor kawakan Robin Williams. Foto: Getty

jpnn.com - FILM komedi Mrs Doubtfire yang berhasil meraih penghargaan Golden Globe pada 1993, saat ini tengah dibuat edisi terbarunya. Aktor legendaris, Robin Williams masih dipercaya sebagai tokoh utama dalam film yang meraup keuntungan hingga 400 juta dollar AS tersebut.

Di film Mrs Doubtfire, pria kelahiran Chicago 21 Juli 1951 itu menjadi seorang ayah yang menyamar sebagai pengasuh anak. Itu dilakoninya agar bisa bertemu anak-anaknya setelah bercerai dengan sanga istri.

Menurut Hollywood Reporter, film lanjutan Mrs Doubtfire ini juga akan tetap disutradarai oleh Chris Columbus. Sedangkan penulis skenario film Elf (2003), David Berenbaum didaulat sebagai penulis naskah film tersebut.

"Rancangan sekuel atau lanjutan film Mrs Doubtfire ini telah dikerjakan sejak 2001, namun proyek ini tidak pernah berlanjut," tulis The Wrap seperti dilansir BBC, Jumat (18/4).

Film Mrs Doubtfire II juga akan menghadirkan kembali aktris Sally Field dan aktor Pierce Brosnan sebagai pemeran pembantu. Tahun 1993, film ini berhasil meraih berbagai penghargaan, mulai aktor terbaik yang digaet Robin Williams, film komedi terbaik hingga musik terbaik. Film ini mampu mengalahkan pesaing terberatnya, Sleepless in Seattle yang dibintangi Tom Hanks.(ris/jpnn)


FILM komedi Mrs Doubtfire yang berhasil meraih penghargaan Golden Globe pada 1993, saat ini tengah dibuat edisi terbarunya. Aktor legendaris, Robin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News