Koalisi dengan Gerindra, PPP Belum Bicara Jatah

Koalisi dengan Gerindra, PPP Belum Bicara Jatah
Koalisi dengan Gerindra, PPP Belum Bicara Jatah

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto di kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4) sore. Pertemuan ini dipastikan membahas koalisi kedua partai tersebut.

Namun, saat ditanya apakah dalam koalisi ini PPP sudah menyiapkan calon wakil presiden untuk mendampingi Prabwo, SDA menyatakan belum membicarakannya.

"‪Tidak membicarakan siapa wakil presiden. Yang pasti capresnya Prabowo. Kita belum bicara PPP dapat apa saja," kata SDA di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (18/4). Saat ini, Prabowo sudah tiba di kantor PPP.

Menurut pria yang juga menjabat menteri agama itu, pihaknya sudah melakukan rapat di internal partainya terkait koalisi dengan Gerindra. Namun soal cawapres, pihaknya tak mau berandai-andai.

"‪Saya tidak mau mengandai andai, mengalir saja. Mengalir saja. Keterangan lebih lanjut akan kami berikan setelah Pak Prabowo datang‬," ucapnya.

Ditambahkan, PPP melihat sosok Prabowo cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. "Itu menurut pandangan kami, yang lain pasti punya pandangan yang berbeda," tandasnya. (Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News