Gerindra Wakafkan Ahok untuk Rakyat Jakarta

Gerindra Wakafkan Ahok untuk Rakyat Jakarta
Gerindra Wakafkan Ahok untuk Rakyat Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra menjamin bahwa kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok akan menjalankan jabatannya hingga selesai. Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Dr. Suhardi mengatakan bahwa Ahok telah diwakafkan untuk masyarakat DKI Jakarta.

"Gerindra telah mewakafkan salah satu kader terbaik untuk mengabdi pada rakyat Jakarta sebagai Wakil Gubernur yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika ada kader Gerindra telah dipilih oleh rakyat untuk menjadi pemimpin daerah, maka secara otomatis yang bersangkutan adalah milik rakyat," kata Suhardi dalam keterangan persnya, Jumat (18/4).

Suhardi menuturkan, masyarakat Jakarta tidak perlu khawatir dengan komitmen Ahok dalam mengatasi permasalahan Jakarta. Ia memastikan, Ahok tidak akan meninggalkan jabatannya di tengah jalan.

Partai Gerindra juga akan terus mendukung Ahok dalam menjalankan tugasnya mengatasi permasalahan klasik Jakarta seperti macet dan banjir.

"Kami yakin bahwa Ahok adalah pemimpin yang amanah dan punya kualitas. Oleh karena itu Gerindra terus mendukung Ahok untuk mewujudkan Jakarta Baru," ujar Suhardi.

Seperti diketahui, duet pimpinan DKI Jakarta terancam pecah. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi telah memutuskan untuk maju sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan pada pemilu presiden (pilpres) bulan Juli mendatang. Jika terpilih maka Jokowi akan melepaskan jabatan sebagai gubernur sebelum akhir masa tugasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Partai Gerindra menjamin bahwa kadernya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok akan menjalankan jabatannya hingga selesai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News