Performa Motor Suzuki Makin Oke

Performa Motor Suzuki Makin Oke
Performa Motor Suzuki Makin Oke

jpnn.com - AUSTIN - Suzuki kian percaya diri menyambut comeback di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, performa motor pabrikan raksasa asal Jepang tersebut kian menjanjikan.

 

Hal itu terlihat dalam uji coba yang dilangsungkan di Circuit of The Americas, Austin. Randy de Puniet yang menjadi pembalap Suzuki mampu membukukan catatan waktu terbaik dua menit 05,85 detik.

Saat itu, De Puniet sanggup melahap 62 lap. Selain De Puniet, Suzuki juga menurunkan Nobuatsu Aoki dan juara dunia tahun 1993, Kevin Schwantz. Motor Suzuki juga terlihat oke ketika digeber di bawah suhu 39 derajat Celcius.

“Saya sangat senang dengan perkembangan bagus ini. Kami masih harus mencari setingan yang tepat dengan elektronika bar,” terang De Puniet sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (18/4).

Uji coba di Austin merupakan salah satu rangkaian persiapan Suzuki jelang comeback di balapan kuda besi. Setelah ini, Suzuki akan melakukan uji coba di Argentina.

“Kami harus memilih sasis. Untuk saat ini, semuanya berjalan dengan baik. Saya merasa kami memiliki perkembangan yang sangat bagus dengan performa motor,” tegas De Puniet.(jos/jpnn)


AUSTIN - Suzuki kian percaya diri menyambut comeback di balapan MotoGP musim 2015 mendatang. Pasalnya, performa motor pabrikan raksasa asal Jepang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News