Ricciardo Kuasai Latihan Bebas Ketiga

Ricciardo Kuasai Latihan Bebas Ketiga
Ricciardo Kuasai Latihan Bebas Ketiga

jpnn.com - SHANGHAI - Balapan Formula 1 seri Tiongkok tampaknya akan berjalan sangat sengit. Indikasinya terlihat dari hasil latihan bebas yang digeber di Shanghai International Circuit.

Dari tiga sesi latihan yang dilakukan, tak ada pembalap yang dominan. Tiap sesi dikuasai pembalap berbeda. Setelah Fernando Alonso dan Lewis Hamilton merajai dua sesi awal, giliran Daniel Ricciardo berjaya di latihan bebas ketiga.

Pembalap Red Bull itu sukses membukukan waktu satu menit 53,958 detik. Konfigurasi juga berubah di posisi kedua. Adalah pembalap Williams, Felipe Massa yang menempati runner up dengan catatan waktu satu menit 54,492 detik.

Posisi ketiga ditempati jagoan Lotus, Romain Grosjean yang membukukan waktu satu menit 54,514 detik. Jagoan Force India, Nico Hulkenberg berada di posisi kelima setelah membukukan waktu satu menit 55,032 detik. (jos/jpnn)


SHANGHAI - Balapan Formula 1 seri Tiongkok tampaknya akan berjalan sangat sengit. Indikasinya terlihat dari hasil latihan bebas yang digeber di Shanghai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News