Kualitas Pemain Timnas U-19 Meningkat Usai Jalani Tur Timur Tengah

Kualitas Pemain Timnas U-19 Meningkat Usai Jalani Tur Timur Tengah
Pemain Timnas U-19, Ilham Udin Armaiyn. Foto: JPNN.com

jpnn.com - DUBAI - Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober 2014, baru saja menjalani serangkaian laga ujicoba di Timur Tengah.

Hasil yang diraih cukup baik. Garuda Jaya (sebutan Timnas U-19) meraih tiga kemenangan, sekali kalah dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, melihat banyak perkembangan yang diperlihatkan anak asuhnya selama menjalani tur Timur Tengah. Apalagi, dari laga ujicoba yang dilakukan, timnas mendapat kualitas pertandingan berbeda.

"Timnas dapat pelajaran yang berbeda dari lima pertandingan. di Timur Tengah. Kami melawan tim dengan kualitas dan karakter yang berbeda. Tentu dalam konteks ujicoba, ini sangat bagus untuk pembelajaran pemain," kata Indra Sjafri melalui rilis BTN, Sabtu (19/4).

Ia juga memuji perkembangan anak asuhnya yang mengalami peningkatan kualitas. "Kami melihat secara umum para pemain mengalami peningkatan kualitas. Dan ada beberapa pemain yang sangat berkembang di tur ini," ungkapnya. (abu/jpnn)

Hasil Laga Timnas U-19 di Timur Tengah:
9 April, Kalah 1-2 dari Oman
11 April, Menang 2-1 Atas Oman
14 April, Menang 4-1 Atas UEA
16 April, Menang 2-1 Atas UEA
18 April, Imbang 2-2 dengan Al Shabab


DUBAI - Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober 2014, baru saja menjalani serangkaian laga ujicoba di Timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News