Lakers Ancam Pecat D'Antoni

Lakers Ancam Pecat D'Antoni
Lakers Ancam Pecat D'Antoni

jpnn.com - LOS ANGELES - Posisi Mike D’Antoni sebagai pelatih Los Angeles Lakers berada di ujung tanduk. Kegagalan membawa Lakers menembus babak playoff membuat manajemen dikabarkan bakal mendepak D’Antoni.

Kabarnya, keputusan mengenai masa depan D’Antoni akan diambil pekan mendatang. Namun, banyak yang meyakini Lakers bakal segera mendepak pelatih kawakan itu.

Pemecatan itu tentu tak lepas dari kinerja buruk D’Antoni sepanjang musim ini. Dalam musim reguler, Lakers dipaksa merasakan 55 kekalahan. Itu merupakan catatan terburuk sepanjang sejarah klub.

“Dia masih memiliki dua tahun kontrak di tim ini. Jika semuanya ada yang berubah, saya akan memberi tahu Anda semua,” terang General Manager Lakers, Mitch Kupchak di laman resmi NBA, Sabtu (19/4).

D’Antoni pun tampaknya sudah sadar dengan masa depannya di rival sekota Los Angeles Clippers itu. Ia mengaku tak takut dengan vonis pemecatan yang bisa diketok setiap saat.

“Setiap pelatih berada di bawah ketidakpastian. Beberapa pelatih dipecat meskipun sudah menjalani musim terbaik. Selalu ada hal yang harus kita lakukan lebih baik lagi,” tegas D’Antoni. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Posisi Mike D’Antoni sebagai pelatih Los Angeles Lakers berada di ujung tanduk. Kegagalan membawa Lakers menembus babak playoff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News