Pencarian 4 Korban Perahu Tenggelam di Larantuka Sampai Senin

Pencarian 4 Korban Perahu Tenggelam di Larantuka Sampai Senin
Pencarian 4 Korban Perahu Tenggelam di Larantuka Sampai Senin

jpnn.com - LARANTUKA - Bupati Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Yosep Lagadoni Herin mengatakan pencarian terhadap empat korban yang masih hilang akan dilakukan selama tiga hari. Menurutnya, tim pencarian yang terdiri Badan SAR Nasional (Basarnas) yang dibantu dari TNI-Polri akan melakukan tugasnya hingga Senin (21/4) malam.

"Nelayan pun turut membantu, termasuk Badan SAR dari kabupaten tetangga," kata Yosep dalam keterangan persnya di Larantuka, Sabtu (19/4).

Wartawan Timor Expres (Group JPNN.com), Silverius Koten dari Larantuka melaporkan keempat korban yang dimaksud Yosep terdiri dari 3 laki-laki dan seorang perempuan.

Korban laki-laki yang hilang bernama Satria Token, Joe Werang, dan Fian Bethan. Sementara yang perempuan adalah Donata alias Dela Wain.

"Kami tetap akan terus melakukan pencarian," kata Yosep dalam keterangan persnya di Larantuka, Sabtu (19/4). Ia juga memastikan bahwa ada tujuh korban yang ditemukan tewas. (awa/jpnn)

 


LARANTUKA - Bupati Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) Yosep Lagadoni Herin mengatakan pencarian terhadap empat korban yang masih hilang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News