Tumbang di Kandang, Chelsea Dihancurkan Pemain Liverpool

Tumbang di Kandang, Chelsea Dihancurkan Pemain Liverpool
Fabio Borrini mencetak gol kemenangan Sunderland atas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (20/4) Foto: Sunderland

jpnn.com - LONDON - Chelsea membuang peluang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah Chelsea dipermalukan Sunderland dengan skor 1-2 (1-1) di Stamford Bridge, Minggu (20/4) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Chelsea gagal menyalip Liverpool yang duduk di puncak klasemen sementara. Uniknya, petaka Chelsea diberikan pemain Liverpool. Adalah Fabio Borini yang sukses memberi petaka bagi Chelsea lewat eksekusi penalti pada menit ke-82

Ya, musim ini, penyerang asal Italia itu memang dipinjamkan ke Sunderland. Sebelum gol Borini, kedua tim bermain imbang di babak pertama dengan skor 1-1. Chelsea unggul lebih dahulu lewat Samuel Eto'o pada menit ke-12. Namun, Sunderland menyamakan kedudukan lewat Connor Wickham empat menit berselang.

Kekalahan itu membuat Chelsea tetap terpaku di urutan kedua dengan koleksi 75 angka dari 35 pertandingan. Tim berjuluk The Blues itu tertinggal dua angka dari Liverpool yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

Chelsea bakal semakin tertinggal jika Liverpool sukses menekuk Norwich City, Minggu (20/4) malam WIB. Selain itu, Chelsea juga bisa disalip Manchester City yang kini ada di urutan ketiga. Sebab, City yang membukukan 71 angka baru menjalani 33 pertandingan. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea membuang peluang menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah Chelsea dipermalukan Sunderland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News