Kapolres Bilang Negatif, BNN Tutup Mulut

Kapolres Bilang Negatif, BNN Tutup Mulut
Kapolres Bilang Negatif, BNN Tutup Mulut

jpnn.com - MAMUJU - Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagiyanto telah menyampaikan, hasil tes urine Wakil Ketua DPRD Mamaju Suraidah Suhardi negatif mengandung zat narkoba. Diminta tanggapannya terkait hasil itu, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulbar, justru memilih tutup mulut.

Bagian Penindakan BNN Sulbar, Nurapandi, malam tadi, hanya mengaku pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. "Kan sudah tadi dijelaskan," ucapnya usai melakukan pemeriksaan.

Namun sebelumnya, Nurapandi membenarkan jika politisi perempuan itu ikut tertangkap bersama rekannya.

Sekedar diketahui, saat polisi melakukan pengintaian terhadap salah seorang oknum polisi, Brigadir Nasrun atas kasus penyalahgunaan narkoba, Jumat tengah malam lalu, 18 April di belakang Samsat Mamuju, di saat bersamaan juga terlihat Wakil Ketua DPRD Mamuju Suraidah Suhardi. Sehingga oleh polisi, Suraidah juga ikut digelandang di Mapolres Mamuju dan sempat dimintai keterangannya.

Saat dikonfirmasi FAJAR (grup JPNN), Suraidah tidak menampik adanya pemeriksaan terhadap dirinya atas kasus narkoba.

"Saya tidak digerebek. Kebetulan saya mau ke Maleo, ada teman mau ketemu, dan di situ mobil saya ditahan dan akhirnya saya dibawa kesini (Polres, red). Saya diperiksa, Alhamdulillah hasilnya negatif," jelasnya.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai rekannya, ia enggan memberikan penjelasan. "Saya no Comment," singkatnya.(yat)


MAMUJU - Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagiyanto telah menyampaikan, hasil tes urine Wakil Ketua DPRD Mamaju Suraidah Suhardi negatif mengandung zat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News