Pacers Buka Babak Playoff Dengan Kekalahan

Pacers Buka Babak Playoff Dengan Kekalahan
Jeff Teague dari Atlanta Hawks melakukan lay up saat menghadapi Indiana Pacers di Game I Perempatfinal NBA Wilayah Barat di Bankers Life Fieldhouse Indianapolis, Indiana, Minggu (20/4). Foto: Getty Images

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Kejutan besar terjadi ketika Indiana Pacers menjamu Atlanta Hawks pada babak playoff NBA 2013/204. Pacers yang merupakan juara musim reguler dipaksa mengakui ketangguhan Hawks dengan skor 93-101 di Bankers Life Fieldhouse, Minggu (20/4) WIB.

Kekalahan itu membuat Pacers menjadi tim keempat sebagai pemuncak klasemen yang menelan kekalahan pada laga pertama sejak format best of seven dikenalkan musim 2003 silam.

Kekalahan itu jelas sangat mengejutkan. Sebab, Pacers selama ini terkenal garang di kandang. Di musim reguler, mereka hanya menelan enam kekalahan dalam 41 pertandingan. Sebaliknya, Hawks hanya membukukan 14 kemenangan dalam 41 laga away.

Namun, perbedaan besar itu tak membuat Hawks keder. Jeff Teague menjadi bintang kemenangan Hawks setelah membukukan 28 angka. Paul Millsap juga tampil ciamik usai mencetak 25 poin.

“Saya pikir, menjalani awal yang bagus adalah hal yang luar biasa ketika melawan tim hebat. Mereka adalah seeded pertama,” terang pelatih Hakws, Mike Budenholzer di laman ESPN.

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain paling impresif setelah membukukan double double dengan 24 poin dan sepuluh rebound. Lance Stephenson juga tampil bagus dengan donasi 19 poin dan tujuh rebound. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Kejutan besar terjadi ketika Indiana Pacers menjamu Atlanta Hawks pada babak playoff NBA 2013/204. Pacers yang merupakan juara musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News