Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Grizzlies

Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Grizzlies
Durant Ngamuk, Thunder Hancurkan Grizzlies

jpnn.com - OKLAHOMA- Kevin Durant kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Oklahoma City Thunder. Kali ini, pemain berjuluk Durantula itu melakukannya pada laga pertama babak playoff NBA.

Durant tampil menggila ketika Thunder menghentikan perlawanan Memphis Grizzlies dengan skor telak 100-86 dalam laga yang dilangsungkan di

Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Minggu (20/4) WIB.

Dalam laga itu, Durant sukses membukukan 33 angka. Sebanyak 13 poin di antaranya dijaringkan pada kuarter penentuan. Kehebatan Durant langsung menghentikan performa Grizzlies yang sempat mengejar defisit 25 angka.

“Kami hanya berusaha terus kompak. Kami tampil bagus pada kuarter keempat. Kuarter ketiga berjalan sulit untuk kami. Namun, kami bisa tampil penuh semangat,” terang Durant di laman ESPN.

Selain Durant, Russell Westbrook juga layak diacungi jempol setelah menyumbangkan double double dengan 23 poin dan sepuluh rebound. Serge Ibaka menambah 17 angka dan sembilan rebound.

Di kubu Grizzlies, Zach Randolph menjadi pemain tersubur setelah mencetak double double dengan 21 poin dan sebelas rebound. Mike Conley juga membukukan double double dengan 16 poin dan sebelas rebound. (jos/jpnn)

OKLAHOMA- Kevin Durant kembali menunjukkan peran vitalnya bagi Oklahoma City Thunder. Kali ini, pemain berjuluk Durantula itu melakukannya pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News