Nicky Hayden Ngebet Balapan di Argentina

Nicky Hayden Ngebet Balapan di Argentina
Nicky Hayden Ngebet Balapan di Argentina

jpnn.com - LONDON - Balapan MotoGP seri keempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan mendatang bakal menghadirkan tantangan besar bagi mayoritas pembalap. Pasalnya, ini adalah kali pertama Argentina ditunjuk sebagai tuan rumah sejak 1999 silam.

Hingga kini, hanya ada beberapa pembalap yang sudah merasakan lintasan Sirkuit Termas de Rio Hondo. Mereka di antaranya ialah Stefan Bradl, Alvaro Bautista, Cal Crutchlow dan Hector Barbera.

Pasalnya, mereka pernah menjalani tes selama dua hari pada Juli lalu. Sementara, pembalap lain masih buta dengan karakter sirkuit. Salah satunya ialah Nicky Hayden. Namun, nyali pembalap Drive M7 Aspar itu ternyata tak ciut.

“Itu akan menjadi tantangan yang menyenangkan. Saya benar-benar ingin segera membalap di sana. Meski, kami buta dengan karakter sirkuit,” terang Hayden di laman resmi MotoGP, Sabtu (19/4).

Konfidensi pembalap juara dunia tahun 2006 itu tak lepas dari track record hebatnya ketika membalap di sirkuit anyar. Hayden pernah merebut pole position di Laguna Seca pada 2005 dan Indianapolis pada 2008 silam.

“Saya menyukainya. Pada masa lalu, saya selalu tampil bagus. Membalap di sirkuit yang sama setiap musim memang menyenangkan. Namun, saya selalu ingin merasakan tantangan di sirkuit baru,” tegas Hayden.(jos/jpnn)


LONDON - Balapan MotoGP seri keempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan mendatang bakal menghadirkan tantangan besar bagi mayoritas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News