Pasukan David Moyes Dihancurkan Everton 0-2

Pasukan David Moyes Dihancurkan Everton 0-2
David Moyes mendapat tekanan penonton saat kembali ke Goodison Park sebagai pelatih MU, Minggu (20/4). Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - David Moyes mengalami hari yang sangat buruk ketika membawa Manchester United bertandang ke markas Everton pada lanjutan Premier League pekan ke-35 di Goodison Park, Minggu (20/4) malam WIB.

Datang ke stadion yang pernah dikuasainya selama sebelas musim, Moyes harus melihat anak asuhnya dibekap Everton dengan skor 2-0 (2-0). Petaka MU dimulai pada menit ke-28.

Saat itu, Phil Jones tertangkap mata wasit melakukan hand ball ketika berusaha menghadang sepakan striker tuan rumah Romelu Lukaku. Leighton Baines yang ditunjuk sebagai algojo tak menyia-nyiakan peluang itu.

MU makin terpuruk dua menit sebelum babak pertama usai. Kali ini giliran gelandang Kevin Mirallas yang memberikan duka bagi tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Menerima umpan daerah, Mirallas langsung menembak bola ke sisi kanan gawang MU yang dijaga David de Gea. Hingga akhir laga tak ada gol yang tercipta lagi.

Kekalahan itu membuat MU kini terpaku di urutan ketujuh dengan koleksi 57 angka dari 35 laga. Sebaliknya, kemenangan itu membuat Everton duduk di urutan kelima dengan 69 angka. Everton juga masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions karena hanya berjarak satu angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat klasemen sementara. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Main Golf, Diserang Lebah

LIVERPOOL - David Moyes mengalami hari yang sangat buruk ketika membawa Manchester United bertandang ke markas Everton pada lanjutan Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News