Rodgers Nilai Raheem Sterling Pemain Muda Terbaik Eropa

Rodgers Nilai Raheem Sterling Pemain Muda Terbaik Eropa
Raheem Sterling bersama Brendan Rodgers. Foto: Getty Images

jpnn.com - NORWICH -- Pemain sayap Liverpool Raheem Sterling membuktikan diri layak masuk dalam daftar pemain muda terbaik di Liga Inggris. Hal itu dibuktikan Raheem Sterling saat membantu Liverpool mengalahkan Norwich City di Carrow Road, Minggu (20/4).

Pada pertandingan itu, Raheem Sterling mencetak dua gol masing-masing di menit 4 dan 62. Saru gol Liverpool lainnya dilesakkan Suarez di menit 11. Gol ini juga tak lepas dari peran Sterling yang melakukan crossing dengan sempurna.

Usai pertandingan, manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak ragu memuji penampilan anak asuhnya itu. Ia bahkan tak ragu menyebut Sterling sebagai pemain muda terbaik di Eropa saat ini.

"Saya pikir dia pemain muda terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Dia baru berusia 19 tahun dan tidak ada yang melebihnya. Dia sangat pintar dengan bola dan fokus dalam mencetak gol," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports. (abu/jpnn)


NORWICH -- Pemain sayap Liverpool Raheem Sterling membuktikan diri layak masuk dalam daftar pemain muda terbaik di Liga Inggris. Hal itu dibuktikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News