Captain America Tetap Kangkangi Box Office

Captain America Tetap Kangkangi Box Office
Captain America tetap peringkat teratas di box office. Getty Image

jpnn.com - NEW YORK - Penaklukan Captain America atas tangga box office belum juga selesai. Film Captain America: The Winter Soldier masih menduduki peringkat teratas di minggu ketiganya di box office.

Dibintangi Chris Evans dan Scarlett Johansson, film produksi Disney itu telah mengantongi lebih 200 juta dolar di pasar Amerika. Film berkisah tentang superhero Marvel ini menduduki nomor satu hingga minggu ketiga berturut-turut, dengan pemasukan di akhir pekan lalu sebesar USD 26,6 juta.

Lain Captain America, lain Johnny Depp. Dirilis minggu lalu, film terbaru sang aktor kondang yang berjudul Transcendence hanya mampu bertengger di posisi empat dengan pemasukan 11 juta dolar AS. Nama besar Johnny rupanya tidak mampu mendongkrak kepopularitasan film thriller fiksi ilmiah itu.

"Untuk film musim panas, film penguasa box-office lebih fokus pada konsep film itu sendiri, bukan bintangnya," kata seorang analis media untuk pencarian box office, Rentrak, Paul Dergarabedian, seperti dilansir laman USA Today, Senin (21/4).(esy/fny/jpnn)

 

Berikut peringkat box office minggu ketiga April:

1. Captain America: The Winter Soldier - 26, 6 juta dollar AS
2. Rio 2- 22,5 juta dollar AS
3. Heaven is for Real - 21,5 juta dollar AS
4. Transcendence - 11,2 juta dollar AS
5. A Haunted House 2 - 9,1 juta dollar AS
6. Draft Day - 5,9 juta dollar AS
7. Divergent - 5,75 juta dollar AS
8. Oculus - 5,2 juta dollar AS
9. Noah - 5 juta dollar AS
10. God's Not Dead - 4,8 juta dollar AS.

NEW YORK - Penaklukan Captain America atas tangga box office belum juga selesai. Film Captain America: The Winter Soldier masih menduduki peringkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News