Crutchlow Kejar Waktu Sembuhkan Cedera

Crutchlow Kejar Waktu Sembuhkan Cedera
Crutchlow Kejar Waktu Sembuhkan Cedera

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera bahu dan jari yang tengah menimpanya. Pasalnya, pembalap Ducati itu sudah ditunggu seri Argentina akhir pekan mendatang.

Saat ini, Crutchlow tengah menjalani fase recovery usai operasi. Dengan jadwal balapan yang hanya menyisakan waktu kurang dari sepekan, pembalap asal Inggris itu tentu dituntut segera sembuh.

Masalahnya, cedera yang dialaminya termasuk mengerikan. Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu mengalami dislokasi jari. Selain itu, bahu kanannya juga mengalami masalah cukup serius. “Saya sedikit mengkhawatirkannya. Saya belum bisa melakukan banyak hal karena bengkak,” terang pembalap berusia 28 tahun itu sebagaimana dilansir laman Motorcycle News, Senin (21/4).

Jika absen, Crutchlow tentu mengalami kerugian besar. Sebab, dia bakal semakin tenggelam di bawah bayang-bayang rekan setimnya Andrea Dovizioso. Pada seri ketiga lalu, Dovizioso sanggup naik podium.

“Lengan saya semakin membesar. Saya juga harus menjalani latihan. Saya memiliki masalah dengan jari. Namun, saya tak tahu jika akhirnya terjadi dislokasi,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

 


LONDON - Cal Crutchlow tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera bahu dan jari yang tengah menimpanya. Pasalnya, pembalap Ducati itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News