Apple Tawarkan Daur Ulang Produk Bekasnya Secara Gratis

Apple Tawarkan Daur Ulang Produk Bekasnya Secara Gratis
Apple Tawarkan Daur Ulang Produknya Secara Gratis. Getty Images

jpnn.com - Apple membeberkan rencananya untuk membangun Apple Inc yang lebih ramah lingkungan. Produsen iPhone dan iPad itu mengumumkan di situs perusahaan yang diluncurkan, Senin (21/4).

Laman Voaindonesia melansir, salah satu bentuk program ramah lingkungan ini adalah dengan menawarkan daur ulang gratis semua produk bekasnya.

Apple juga berjanji untuk memberdayakan semua toko, kantor dan pusat datanya dengan energi terbarukan untuk mengurangi polusi yang disebabkan oleh perangkat dan layanan online miliknya.

Selain itu perusahaan yang berbasis di Cupertino, California akan menambah penggunaan energi matahari dan angina sambil mengirimkan lebih sedikit sampah elektronik ke tempat pembuangan sampah.

Apple telah mendistribusikan kartu di beberapa tokonya untuk ditukarkan dengan iPhone dan iPod yang masih mempunyai nilai jual.

Sekarang, semua toko-tokonya akan mendaur ulang semua produk Apple tanpa mengenakan biaya. Kartu hadiah atau gift card tidak akan diberikan untuk semua produk daur ulang. (awa/jpnn)


Apple membeberkan rencananya untuk membangun Apple Inc yang lebih ramah lingkungan. Produsen iPhone dan iPad itu mengumumkan di situs perusahaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News