Moeldoko Ngaku Jam Tangannya Cuma 5 Juta

Moeldoko Ngaku Jam Tangannya Cuma 5 Juta
Moeldoko Ngaku Jam Tangannya Cuma 5 Juta

jpnn.com - JAKARTA-- Panglima TNI Jenderal Moeldoko akhirnya menjawab ramainya sorotan publik terkait jam tangan mewah yang dipakainya. Moeldoko mengaku jam tangannya RM 011 Felipe Massa Flyback Chronograph adalah merk mewah dan terkenal dengan harga mahal.

Namun, jam itu, kata dia, tidak berharga USD 100 ribu seperti yang diungkap media massa Singapura.

"Sebuah jam yang dijual di pasaran harganya yang asli 1 miliar lebih tetapi saya bisa membeli 5 juta," ujar Moeldoko di sela-sela pertemuan dengan jajaran militer Filipina di Jakarta, Rabu, (23/4).

Moeldoko mengungkapkan alasannya memakai jam tangan mewah dengan harga murah itu karena ingin menunjukkan inovasi. Tidak dijelaskan secara rinci maksud dari inovasi tersebut.

"Kenapa saya membeli jam ini? Dengerin dulu. Ini pelajaran bagi kita. Karena jam ini adalah jam yang sangat mahal tetapi dijual sangat murah. Kenapa saya beli, karena ketika saya melihat jam ini yang ada dalam pikiran saya adalah inovasi dan inovasi," papar Moeldoko.

Moeldoko menyatakan tidak ada maksud tertentu dengan memakai jam tangan itu. Apalagi, ia mengklaim, jam itu tidak semahal yang diberitakan.

"Jadi ini bukan pamer. Apanya pamer begini? Apakah ini membedakan prajurit saya? Enggak. Kalau orang lain beli jam mahal justru saya beli jam murah. Jadi kalau teman-teman mau ambil silahkan," kata Moeldoko sambil bercanda pada awak media massa. (flo/jpnn)


JAKARTA-- Panglima TNI Jenderal Moeldoko akhirnya menjawab ramainya sorotan publik terkait jam tangan mewah yang dipakainya. Moeldoko mengaku jam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News