Mourinho Puas Chelsea Imbangi Atletico

Mourinho Puas Chelsea Imbangi Atletico
Mourinho Puas Chelsea Imbangi Atletico

jpnn.com - LONDON - Chelsea sebenarnya berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (23/4) WIB.

Pasalnya, tim berjuluk The Bues itu tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Di antaranya ialah Eden Hazard dan Samuel Eto’o yang masih dihantam cedera serius.

Tapi, Chelsea ternyata mampu tampil bagus. John Terry dkk sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0. Tak heran, hasil itu membuat jajaran pelatih dilanda kebahagiaan.

“Saya puas dengan hasil ini. Schwarzer mampu menunjukkan bahwa kami bisa mempercayainya. Pemain yang jarang bermain menunjukkan performa menakjubkan,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sport.

Namun, Mourinho enggan dianggap menerapkan permainan defensif. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, anak asuhnya tetap memiliki keinginan untuk memenangi pertandingan.

“Kami tak memikirkan akan 0-0. Pertandingan berjalan dengan arah tertentu di mana Anda harus merasa aman, tidak boleh kebobolan dan mencoba mencetak gol dalam sedikit kesempatan yang Anda miliki,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON - Chelsea sebenarnya berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News