Simeone Nilai Chelsea Kini Diuntungkan

Simeone Nilai Chelsea Kini Diuntungkan
Simeone Nilai Chelsea Kini Diuntungkan

jpnn.com - MADRID - Hasil imbang tanpa gol yang dipetik Atletico Madrid ketika menjamu Chelsea memang belum membuat langkah tim asuhan Diego Simeone  kandas untuk melaju ke final Liga Champions musim ini.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu masih punya kesempatan melaju ke final. Syaratnya, Gabi dkk mesti menang di leg kedua yang akan digeber di Stamford Bridge pekan mendatang.

Selain itu, Atletico juga bisa memaksakan hasil imbang 1-1 dan seterusnya untuk melaju ke partai pemungkas. Tapi, bukan perkara mudah mendapatkan angka di kandang Chelsea.

“Chelsea kini memiliki keuntungan dengan hasil imbang ini. Namun, siapapun yang memetik kemenangan akan melaju ke final,” terang pelatih Atletic, Diego Simeone di laman Sky Sport.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, anak asuhnya sudah bermain baik dalam laga tersebut. Namun, Chelsea ternyata juga bisa menunjukkan pertahanan nan solid.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat sengit karena kedua tim sama-sama berjuang melaju ke final. Kami tak bisa mencetak gol yang seharusnya bisa untuk memenangkan pertandingan,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Hasil imbang tanpa gol yang dipetik Atletico Madrid ketika menjamu Chelsea memang belum membuat langkah tim asuhan Diego Simeone 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News