Bek Chelsea Lega Bisa Unguli Atletico

Bek Chelsea Lega Bisa Unguli Atletico
Bek Chelsea Lega Bisa Unguli Atletico

jpnn.com - MADRID - Chelsea mendapatkan hasil cukup bagus ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (22/4) dini hari WIB. Dalam laga itu, Chelsea berhasil menahan imbang Atletico tanpa gol.

Bagi bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, itu merupakan hasil yang cukup bagus. Pasalnya, Atletico selama ini merupakan salah satu tim tangguh di Vicente Calderon.

Atletico bahkan menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Champions sepanjang musim ini. Karena itu, hasil imbang tersebut menjadi modal berharga bagi Chelsea menghadapi leg kedua.

“Ini hasil yang positif. Kami tak bisa membantahnya. Kami tahu, kami bermain di bawah atmosfer yang sangat sulit,” terang Azpilicueta sebagaimana dilansir laman Football Espana.

“Kami harus terus berjuang dengan sangat keras. Kami juga hanya beberapa kali menguasai bola. Hal yang penting adalah kami akan menjalani leg kedua di kandang,” tegas Azpilicueta. (jos/jpnn)

 


MADRID - Chelsea mendapatkan hasil cukup bagus ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News