Prestasi Mercedes Melebihi Ekspektasi

Prestasi Mercedes Melebihi Ekspektasi
Tim Mercedes. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mercedes menjadi buah bibir di balapan Formula 1 musim ini. Dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg selalu bergantian menjadi kampiun di setiap seri yang sudah dijalani.

Catatan itu tentu membuat Mercedes menjadi unggulan pertama merengkuh gelar juara dunia musim ini. Apalagi, persaingan di posisi ketiga dan seterusnya selalu berganti. Artinya, hanya Mercedes yang konsisten di dua besar setiap seri.

Hal itu ternyata membuat manajemen Mercedes kaget. Mereka tak menyangka bakal langsung menggebrak di awal musim. Pasalnya, balapan F1 musim ini menggunakan mesin baru V6 Turbo.

“Ya, ini memang melebihi ekspektasi. Saya pikir, kami tak bisa menjalani musim dengan regulasi baru ini. Dalam beberapa musim sebelumnya, kami juga kurang cepat,” terang bos Mercedes, Toto Wolff di laman Crash, Rabu (23/4).

Hanya saja, persaingan ketat antara Hamilton dan Rosberg sempat dianggap tak sehat. Pasalnya, kedua pembalap itu dikabarkan lebih mementingkan urusan pribadi ketimbang tim. Namun, Wolff membantahnya.

“Rosberg masih unggul. Sementara Hamilton menunjukkan kecepatan yang fantastis. Dia sangat dominan dalam tiga seri. Dia juga sangat kompetitif,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

 


LONDON - Mercedes menjadi buah bibir di balapan Formula 1 musim ini. Dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg selalu bergantian menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News