Ini Statistik Laga Madrid vs Muenchen

Ini Statistik Laga Madrid vs Muenchen
Ini Statistik Laga Madrid vs Muenchen

jpnn.com - MADRID - Real Madrid menuai hasil maksimal ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis. (22/4) dini hari WIB. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menekuk Muenchen dengan skor tipis 1-0 (0-0).

Tapi, Madrid sepanjang pertandingan tak mampu keluar dari tekanan Muenchen. Los Merengues, julukan lain Madrid hanya bisa menguasai permainan sebanyak 28 persen.

Skuat racikan Carlo Ancelotti itu juga hanya bisa melakukan sembilan tembakan. Tapi, sebanyak lima di antaranya berhasil mengarah ke gawang Muenchen yang dikawal Manuel Neuer.

Di sisi lain, Muenchen terlihat sangat mendominasi pertandingan. Tim berjuluk The Bavaria itu berhasil menguasai permainan sebanyak 72 persen. Selain itu, Muenchen sukses melakukan 18 tembakan. Sayangnya, dari jumlah itu, hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang Madrid.

Fabio Coentrao layak disebut sebagai man of the match setelah sukses membukukan satu assist, tiga tekel dan enam clearance. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid menuai hasil maksimal ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News